Senin, 16 April 2012

0 About Event @Gemscool

Jakarta-cyber4rt - Sebenernya, Ada Event Dari Gemscool. Yah, Tapi Mungkin [GM] Pelit Aja Ngasih Tau Nya, Buktinya, PB & LS Aku Tiba² Pangkat Tinggi, Mungkin Kalian Pikir Itu Nipu Sih. Tapi Engga Kok ^^ Aku Ada Bukti :

PB :


itu kan ?? pas aku masukin event nya, mungkin aku beruntung. tiba2 pas aku lgi maen PB. langsung ada tulisan " [nProtect Gemscool] << Aneh kan ?? tapi pas aku coba di char laen, malang nya kgk beruntung. moga2 aja sobat semua beruntung :D

dan LS, tapi aku kaga beruntung .. hahaha, tmen2 ku rame lho.. nih SS nya

LS :



itu tiba2 pangkat nya langsung berubah aja .. kalo event rare item mah. ada . tapi ini tmen FB aku, yg web GM nya aku sebarin di FB . aku minta SS dia . nih dpt rare item banyak bgt .

LS :
N.B : nick nya di sensor, soal nya kta tmen FB gue dia ga mw terkenal . wkakak . kalo mau, tapi tolong jangan disalah gunakan ( mendaftar char baru sebanyak2 nya buat dijual ) . dan syarat-syarat yang harus di gunakan :

- 1 ID hanya dapat Mencoba 1x
- ID Bukan ID Pertama Daftar ( Kalo Misalnya Beruntung, Rugi Lo !! )

Langsung ajah ke TKP gan:
http://hisyamhananto.files.wordpress.com/2011/01/gif-animasi-lucu-2-hisyamhananto-wordpress-com.gifClick Here

Kalo ada kesulitan silahkan tanya kpd saya dengan berkomentar, dan kalo berguna silahkan sertakan cendol nya gan :)

sekali follow blog ane ya :D

0 komentar:

Posting Komentar